The Nakeds

The Nakeds - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul The Nakeds , Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Elex Media Komputindo, buku yang berjudul Novel Terjemah, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : The Nakeds
Kejadian tabrak lari membuat kehidupan sang pengemudi dan korban menjadi serangkaian peristiwa tak terduga dalam sebuah drama keluarga dengan latar belakang seksual dan budaya tahun 1970-an di California.

Di suatu pagi hari saat suami-istri Nina dan Asher Teller sedang bertengkar, anak perempuan mereka yang masih kecil, Hannah, malah menjadi korban tabrak lari yang membuatnya harus memakai gips dalam waktu yang lama. Berusaha membesarkan Hannah sebagai ibu tunggal setelah bercerai, Nina jatuh cinta pada Azeem yang kemudian memperkenalkannya pada perkemahan nudis. Sementara itu, sang pengemudi yang penuh rasa bersalah, Martin, mencoba untuk mengubur rahasia gelapnya itu dalam terang-benderangnya kota Las Vegas.

The Nakeds mengeksplorasi rasa sakit yang termanifestasi dalam keanggunan dan humor serta sentuhan optimisme yang mengejutkan—di saat yang sama tetap tidak lupa bahwa harapan bisa menimbulkan luka yang sama dalamnya dengan keputusasaan.


Sekianlah publikasi buku The Nakeds ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul The Nakeds dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/04/the-nakeds.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "The Nakeds "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel