Ramadhan, Rembulan yang Dirindu

Ramadhan, Rembulan yang Dirindu - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Ramadhan, Rembulan yang Dirindu , Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Ramadhan, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Ramadhan, Rembulan yang Dirindu

"Pada dasarnya, keistimewaan bulan suci Ramadhan—di mata Allah Swt.—terletak pada bulan suci itu sendiri, bukan hanya karena ada kewajiban berpuasa di dalamnya. Justru dengan adanya kewajiban puasa, semakin mempertegas bahwa bulan suci Ramadhan memang sangat istimewa.

Sayangnya sejak lama sudah mengakar dalam pikiran kita, bahwa bulan suci Ramadhan dan kewajiban puasa di dalamnya adalah satu kesatuan yang tak terpisahkan. Sehingga muncul sebuah statemen, Ramadhan menjadi istimewa karena ada kewajiban puasa di dalamnya dan puasa pun menjadi sangat berharga karena ada Ramadhan yang membingkainya.

Selain itu, jika kita menelisik lebih jauh mengenai esensi puasa pada bulan suci Ramadhan, puasa bukan hanya sekadar kewajiban, tapi juga kebutuhan. Sebab, pada puasa terdapat banyak manfaat dan hikmah yang besar bagi kesehatan—baik rohani maupun jasmani—manusia. Sayangnya kita tidak menyadarinya. Sehingga kita berpuasa hanya sekadar melaksanakan kewajiban belaka. Ironisnya lagi, terkadang kita berpuasa hanya sekadar ikut kebiasaan keluarga, tetangga dan lingkungan saja. Akhirnya, yang kita rasakan hanyalah lapar dan haus dan tidak bisa menikmati pahala yang dijanjikan Allah Swt.

Buku sederhana ini hadir dengan harapan bisa memperluas pengetahuan kita tentang keistimewaan bulan suci Ramadhan. Tidak kalah penting semoga dapat memperbaiki cara kita berpuasa, sehingga kita bisa memperoleh pahala-pahala yang dijanjikan Allah Swt.

Selamat membaca dan semoga bermanfaat!"

DOWNLOAD EBOOK 

Sekianlah publikasi buku Ramadhan, Rembulan yang Dirindu ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Ramadhan, Rembulan yang Dirindu dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/04/ramadhan-rembulan-yang-dirindu.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Ramadhan, Rembulan yang Dirindu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel