Mimi Lan Mintuna PDF Karya Remy Sylado

Mimi Lan Mintuna PDF Karya Remy Sylado - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Mimi Lan Mintuna PDF Karya Remy Sylado, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Novel, buku yang berjudul Remy Sylado, buku yang berjudul Sastra, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Mimi Lan Mintuna PDF Karya Remy Sylado
Mimi Lan Mintuna PDF Karya Remy Sylado

Detail Buku:

Judul: Mimi Lan Mintuna
Penulis: Remy Sylado
Penerbit: Kepustakaan Populer Gramedia, 2007
ISBN: 9789799100610
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 301 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,04Mb
Review: Goodreads

Deskripsi:

Remy Sylado telah merampungkan novel terbarunya Mimi Lan Mintuna. Dalam novel ini Remy membeberkan jatuh-bangun kesetiaan sepasang suami-istri di tengah buasnya mafia perdagangan perempuan. Kesetiaan mereka tandas sampai akhir bagaikan pasangan mimi dan mintuna.

Sang Mimi dan Sang Mintuna dalam kisah ini ialah Petruk dan Indayati. Petruk ialah preman kelas kampung yang kasar pada istrinya, Indayati. Rumahtangga mereka sarat kekerasan. Ia lantas ditembak oleh pembunuh bayaran namun bisa lolos dari maut dan pilih bertobat.

Tapi pertobatan Petruk terlambat. Istri tercinta telah pergi dan belakangan diangkut ke mancanegara oleh sindikat pedagang perempuan internasional. Mafia itu memaksa Indayati menjadi bintang film porno sekaligus pemuas nafsu gasang lelaki hidung belang.

Mengira hanya menghadapi segelintir preman kampung, Petruk pun bertekad membebaskan Indayati untuk merajut kembali mahligai rumahtangga yang koyak. Nyatanya, Petruk dan Indayati harus melawan kejamnya bandit-bandit multinasional, berlipat-lipat lebih ganas daripada preman kampung yang menembak Petruk. Sanggupkah Sang Mimi dan Sang Mintuna ini lolos dari kebuasan sindikat pedagang perempuan internasional?
Baca selengkapnya »

Sekianlah publikasi buku Mimi Lan Mintuna PDF Karya Remy Sylado ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Mimi Lan Mintuna PDF Karya Remy Sylado dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/04/mimi-lan-mintuna-pdf-karya-remy-sylado.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Mimi Lan Mintuna PDF Karya Remy Sylado"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel