Ensiklopedia Pahlawan Nasional PDF Penulis Kuncoro Hadi

Ensiklopedia Pahlawan Nasional PDF Penulis Kuncoro Hadi - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Ensiklopedia Pahlawan Nasional PDF Penulis Kuncoro Hadi, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Pendidikan, buku yang berjudul Sejarah dan Tokoh, buku yang berjudul Tokoh, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Ensiklopedia Pahlawan Nasional PDF Penulis Kuncoro Hadi
Ensiklopedia Pahlawan Nasional PDF Penulis Kuncoro Hadi

Detail Buku:

Judul: Ensiklopedia Pahlawan Nasional
Penulis: Kuncoro Hadi
Penerbit: Istana Media, 2015
ISBN: 978-602-9434-61-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 506 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,99Mb


Deskripsi:

Ensiklopedia Pahlawan Indonesia ini memuat 156 biografi  pahlawan yang masuk dalam kategori pahlawan kemerdekaan nasional, pahlawan proklamator, pahlawan kebangkitan nasional/ pahlawan nasional, dan pahlawan revolusi. Jumlah 156 tokoh ini sesuai dengan daftar pahlawan nasional Republik Indonesia yang dikeluarkan Kementerian Sosial Republik Indonesia per Januari 2012 sebanyak 147 nama ditambah dengan 9 nama  baru pahlawan yang ditetapkan pemerintah melalui keputusan presiden periode 2010 hingga 2011, termasuk juga gelar pahlawan nasional periode 2012 yang diberikan pada dua tokoh lama, Soekarno dan Mohammad Hatta, yang sebelumnya telah menyandang gelar pahlawan proklamator.


Sekianlah publikasi buku Ensiklopedia Pahlawan Nasional PDF Penulis Kuncoro Hadi ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Ensiklopedia Pahlawan Nasional PDF Penulis Kuncoro Hadi dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/04/ensiklopedia-pahlawan-nasional-pdf.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Ensiklopedia Pahlawan Nasional PDF Penulis Kuncoro Hadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel