Mata Hari PDF Karya Paulo Coelho

Mata Hari PDF Karya Paulo Coelho - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Mata Hari PDF Karya Paulo Coelho, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Novel, buku yang berjudul Paulo coelho, buku yang berjudul Sastra, buku yang berjudul Terjemahan, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Mata Hari PDF Karya Paulo Coelho
Mata Hari PDF Karya Paulo Coelho

Detail Buku:

Judul: Mata Hari
Penulis: Paulo Coelho
Alih Bahasa: Lulu Wijaya
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 978-602-03-3613-8
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 191 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,13Mb
Donasi Ebook dari: Anonym

Deskripsi:

Dalam novel terbarunya ini, Paulo Coelho, penulis buku terlaris Sang Alkemis, menghidupkan kembali cerita tentang salah satu wanita paling misterius dalam sejarah: Mata Hari.

Ketika tiba di Paris, Mata Hari tidak memiliki uang sepeser pun, tetapi dalam beberapa bulan saja dia telah menjadi wanita paling terkenal di kota itu.

Sebagai penari, dia membuat para penontonnya syok dan berdebar-debar; sebagai wanita penghibur, daya tariknya membius pria-pria paling kaya dan berkuasa pada zaman itu.

Tetapi ketika perang melanda, paranoia menyelimuti seantero negeri. Gaya hidup Mata Hari membuat dia dicurigai. Pada tahun 1917, dia ditangkap di kamar hotelnya di Champs Elysees dan dituduh melakukan kegiatan mata-mata.

Disampaikan dalam suara Mata Hari melalui surat terakhirnya, novel Mata Hari merupakan kisah tak terlupakan tentang wanita yang berani melawan arus pada zamannya dan mesti membayar mahal untuk semua itu.


Sekianlah publikasi buku Mata Hari PDF Karya Paulo Coelho ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Mata Hari PDF Karya Paulo Coelho dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/03/mata-hari-pdf-karya-paulo-coelho.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

3 Komentar untuk "Mata Hari PDF Karya Paulo Coelho"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel