Celeng Satu Celeng Semua PDF Karya Triyanto Triwikromo

Celeng Satu Celeng Semua PDF Karya Triyanto Triwikromo - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Celeng Satu Celeng Semua PDF Karya Triyanto Triwikromo, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Cerpen, buku yang berjudul Sastra, buku yang berjudul Triyanto Triwikromo, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Celeng Satu Celeng Semua PDF Karya Triyanto Triwikromo
Celeng Satu Celeng Semua PDF Karya Triyanto Triwikromo

Detail Buku:

Judul: Celeng Satu Celeng Semua
Penulis: Triyanto Triwikromo
Alih Bahasa: Ny. Suwarni A.S.
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 978-979-22-9442-2
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 166 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,02Mb


Deskripsi:

Dalam cerpen-cerpen Triyanto Triwikromo yang dihimpun dalam Celeng Satu Celeng Semua ini, pengarang tak hanya melakukan terobosan atas batasan dimensi waktu sebagaimana terpapar di atas. Ia juga membuat dimensi ruang terlampaui. Maka, sejarah—sebagai representasi peristiwa dalam ruang dan waktu— mengalami destabilisasi dalam kumpulan cerpen ini. Triyanto mengubah jalan cerita dari fakta-fakta, mementahkannya menjadi kemungkinan-kemungkinan atau, mungkin, memurnikan ”fakta- fakta” tersebut kembali ke hakikatnya sebagai cerita-cerita, dan dengan demikian, membebaskannya dari kutukan masa lalu yang memerangkapnya menjadi ”fakta”. Pengarang juga memindahkan tokoh-tokoh dari satu masa dan satu tempat ke masa-masa dan tempat-tempat berbeda dalam cerpen-cerpen berbeda. Manusia, sebagai suatu massa padat yang gerak serta hidupnya berlangsung dalam dimensi ruang dan waktu tertentu, menjadi ”zat” yang bebas, omnipresent, walaupun tidak omnipotent. Ia bisa berada di mana-mana, berpartisipasi dalam banyak cerita yang terjadi di luar waktu dan di luar tempat mereka hadir sebagai makhluk hidup, dan menjadi tokoh-tokoh cerita yang punya kehidupan jauh lebih kaya dan semarak.

Baca selengkapnya »

Sekianlah publikasi buku Celeng Satu Celeng Semua PDF Karya Triyanto Triwikromo ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Celeng Satu Celeng Semua PDF Karya Triyanto Triwikromo dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/03/celeng-satu-celeng-semua-pdf-karya.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Celeng Satu Celeng Semua PDF Karya Triyanto Triwikromo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel