Teluk Alaska Karya Eka Aryani

Teluk Alaska Karya Eka Aryani - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Teluk Alaska Karya Eka Aryani, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Eka Aryani, buku yang berjudul Novel Indonesia, buku yang berjudul Romance, buku yang berjudul Young Adult, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Teluk Alaska Karya Eka Aryani


Sinopsis :
Allister Reygan, cowok yang selalu menjadi idaman para wanita. Bukan hanya sekadar tampan, ia juga memiliki sebuah geng yang sering disebut sebagai ‘Penguasa Sekolah’.
Nasib sial menimpa cewek teman sekelasnya. Ia selalu menjadi objek bullying oleh gengnya. Allister sebagai ketua selalu paling kasar dan semangat dalam mem-bully cewek tersebut.

Sampai suatu hari Alister berhenti. Kata-kata kasar dan tatapan kebencian itu menghilang. Itu semua karena sebuah rahasia besar yang membuat hidupnya hancur seketika.

Dan... Rahasia tersebut ada pada Anastasia Mysha, teman sekelasnya yang selalu ia sakiti.

Jenis File
PDF
Download Ebook Disini

Sekianlah publikasi buku Teluk Alaska Karya Eka Aryani ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Teluk Alaska Karya Eka Aryani dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2020/04/teluk-alaska-karya-eka-aryani.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Teluk Alaska Karya Eka Aryani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel