The Amber Spyglass - Teropong Cahaya

The Amber Spyglass - Teropong Cahaya - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul The Amber Spyglass - Teropong Cahaya, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Fantasy, buku yang berjudul Novel, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : The Amber Spyglass - Teropong Cahaya

Setelah membaca hingga buku terakhir, akhirnya saya memahami semuanya. Konsep Debu, Otoritas, Bayangan, Magisterium, Will dan Lyra.

Dalam pandangan saya, konsep debu benar adanya seperti yang saya tangkap di buku pertama. Debu adalah sebuah simbol nurani. 

Pullman melalui buku ini seakan ingin memberitahukan kepada pembacanya bahwa manusia di dunia ini harus berubah, berubah menjadi lebih baik. Bagaimana harus bersikap ramah dan bukannya jahat, sabar bukannya tergesa-gesa, dan gembira bukannya muram, dan bagaimana menjaga benak kita agar tetap terbuka dan bebas dan penuh rasa ingin tahu.

Sehingga setiap individu bisa mendirikan Republik Surga di kehidupannya.

Pullman, Kau memang Jenius!!!!!
[Goodreads]


Sekianlah publikasi buku The Amber Spyglass - Teropong Cahaya ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul The Amber Spyglass - Teropong Cahaya dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/07/the-amber-spyglass-teropong-cahaya.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "The Amber Spyglass - Teropong Cahaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel