Sang Pencerah PDF Penulis Akmal Nasery Basral

Sang Pencerah PDF Penulis Akmal Nasery Basral - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Sang Pencerah PDF Penulis Akmal Nasery Basral, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Akmal Nasery Basral, buku yang berjudul Novel, buku yang berjudul Novel Islami, buku yang berjudul Sastra, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Sang Pencerah PDF Penulis Akmal Nasery Basral
Sang Pencerah PDF Penulis Akmal Nasery Basral

Detail Buku:

Judul: Sang Pencerah
Penulis: Akmal Nasery Basral
Penerbit: Mizan, 2010
ISBN: 978-797-433-596-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 461 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 1,91Mb
Review: Goodreads
Donasi Ebook dari : Anonym

Deskripsi:

Kehidupan KH Ahmad Dahlan dan perjuangannya mendirikan Muhammadiyah ditulis Akmal Nasery Basral dalam novel “Sang Pecerah”. Novel ini berdasarkan skenario Film Sang Pencerah karya Hanung Bramantyo.

Selama ini kita sangat akrab dengan nama KH. Ahmad Dahlan namun cerita mengenai beliau belum banyak kita ketahui. Buku ini menghadirkan kisah tentang kehidupan KH. Ahmad Dahlan, sisi manusiawinya yang belum banyak kita kenal, kehidupannya semenjak kecil hingga suka duka yang dialaminya, dilema – dilema batinnya dan pemikiran- pemikiran terdalamnya.

Akmal menambahkan buku ini juga berisi kontroversi seorang sosok pendobrak tradisi. ” Mungkin ada beberapa buku biografi atau sejarah mengenai sosok kontroversial yang mengagumkan ini, namun tidak banyak yang bisa ikut menyelami kehidupan seoarang tokoh yang hanya disingkat sedemikian rupa. Padahal, memahami sepak terjang KH Ahmad Dahlan sungguh menarik jika dilakukan dengan cara cair, luwes dan penuh muatan emosi dann semua ini terjawab di novel teranyar tentang KH Ahmad Dahlan ini.”

Ditambahkan Sutradara dan penulis skenario Film Sang Pencerah, Hanung Bramantyo mengatakan setiap kejadian yang berpengaruh dalam hidup KH Ahmad Dahlan diteliti secara seksama dan menyeluruh, kemudian diterjemahkan dalam bahasa yang asik dibaca. “Hasilnya adalah sosok KH Ahmad Dahlan yang dikisahkan dengan begitu cerdas, begitu nyata seolah-olah kita diajak langsung mengenal sosok pemuda yang bernama asli Muhammad Darwis ini,” katanya.

“Gejolak batin dan jiwanya, pertanyaan-pertanyaan yang pernah hinggap di benaknya, semua diungkap dengan begitu simpatik. Sejarah tidak pernah sama jika dikisahkan dari kacamata seorang novelis.”

Selain mengenang Muktamar Satu Abad Muhammadiyah, diharapkan buku maupun film ”Sang Pencerah” Ahmad Dahlan dapat menjadi kado milad ke-100 warga Muhammadiyah di seluruh Indonesia.


Sekianlah publikasi buku Sang Pencerah PDF Penulis Akmal Nasery Basral ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Sang Pencerah PDF Penulis Akmal Nasery Basral dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/03/sang-pencerah-pdf-penulis-akmal-nasery.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Sang Pencerah PDF Penulis Akmal Nasery Basral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel