Nyonya Bovary PDF Karya Gustave Flaubert

Nyonya Bovary PDF Karya Gustave Flaubert - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Nyonya Bovary PDF Karya Gustave Flaubert, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Best Seller, buku yang berjudul Gustave Flaubert, buku yang berjudul Roman, buku yang berjudul Sastra, buku yang berjudul Terjemahan, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Nyonya Bovary PDF Karya Gustave Flaubert
Nyonya Bovary PDF Karya Gustave Flaubert

Detail Buku:

Judul: Nyonya Bovary
Penulis: Gustave Flaubert
Alih Bahasa: Winarsih Ariin
Penerbit: Grasindo, 2018
ISBN: 978-602-424-016-5
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 499 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 5,25Mb


Deskripsi:

Nyonya Bovary adalah roman besar yang melukiskan kehidupan seorang wanita, istri dokter. Wajahnya yang cantik, angan-angan dan nafsunya yang meluap-luap, menyebabkan dia dalam hidupnya selalu mengalami konflik antara ilusi dan kenyataan. Kecewa atas suaminya yang dingin, yang hanya sibuk dengan perkerjaannya sendiri, yang tak pernah memuaskan hasratnya, dia bertualang mengejar angan-angannya, terdorong hasrat dan nafsu yang menggebu-gebu. Sosok Nyonya Bovary adalah lambang kejatuhan wanita, korban hasrat yang tak terpenuhi, bahkan juga menggambarkan korban ilusi wanita yang universal sifatnya.
Baca selengkapnya »

Sekianlah publikasi buku Nyonya Bovary PDF Karya Gustave Flaubert ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Nyonya Bovary PDF Karya Gustave Flaubert dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/03/nyonya-bovary-pdf-karya-gustave-flaubert.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Nyonya Bovary PDF Karya Gustave Flaubert"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel