Napoleon dari Tanah Rencong PDF Karya Akmal Nasery Basral

Napoleon dari Tanah Rencong PDF Karya Akmal Nasery Basral - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Napoleon dari Tanah Rencong PDF Karya Akmal Nasery Basral, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Akmal Nasery Basral, buku yang berjudul Novel, buku yang berjudul Sastra, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Napoleon dari Tanah Rencong PDF Karya Akmal Nasery Basral
Napoleon dari Tanah Rencong PDF Karya Akmal Nasery Basral

Detail Buku:

Judul: Napoleon dari Tanah Rencong
Penulis: Akmal Nasery Basral
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 978-979-22-9620-0
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 540 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,70Mb
Review: Goodreads
Donasi Ebook dari: Anonym

Deskripsi:

Napoleon dari Tanah Rencong ialah novel yang terinspirasi dari kehidupan Hasan Saleh (1921-1992). Siapakah sesungguhnya Hasan Saleh? Dia adalah pejuang dan tokoh kunci dalam revolusi sosial di Aceh. Berlatar konflik kaum ulama dan bangsawan, Hasan Saleh berjuang demi membela rakyat Aceh dan mempertahankannya sebagai bagian dari Republik Indonesia.

Ditulis oleh Akmal Nasery Basral dengan seperangkat data dan riset yang mendalam, novelisasi kehidupan Hasan Saleh ini dapat menjadi potret dari satu fase kehidupan masyarakat Aceh yang mempunyai tempat istimewa dalam konstelasi perjalanan bangsa Indonesia.
Baca selengkapnya »

Sekianlah publikasi buku Napoleon dari Tanah Rencong PDF Karya Akmal Nasery Basral ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Napoleon dari Tanah Rencong PDF Karya Akmal Nasery Basral dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/03/napoleon-dari-tanah-rencong-pdf-karya.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Napoleon dari Tanah Rencong PDF Karya Akmal Nasery Basral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel