Kisah-Kisah Dari Negeri 1001 Malam PDF Karya E. Dixon

Kisah-Kisah Dari Negeri 1001 Malam PDF Karya E. Dixon - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Kisah-Kisah Dari Negeri 1001 Malam PDF Karya E. Dixon, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Best Seller, buku yang berjudul E. Dixon, buku yang berjudul Kisah, buku yang berjudul Sastra, buku yang berjudul Terjemahan, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Kisah-Kisah Dari Negeri 1001 Malam PDF Karya E. Dixon
Kisah-Kisah Dari Negeri 1001 Malam PDF Karya E. Dixon

Detail Buku:

Judul: Kisah-Kisah Dari Negeri 1001 Malam
Penulis: E. Dixon
Alih Bahasa: Emanuella Esti Hapsari
Penerbit: Elex Media Komputindo, 2010
ISBN: 978-979-27-9325-3
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 422 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 2,28Mb


Deskripsi:

Kumpulan kisah klasik dari tanah Persia, yang lebih dikenal sebagai Negeri 1001 malam. Dikompilasi dan diedit oleh E. Dixon dari Cambridge University, memuat juga kisah lengkap dan legendaris dari Sinbad Sang Pelaut.

Sebuah antologi karya sastra klasik dari Timur yang dikenal luas di seluruh dunia, diterjemahkan ke dalam banyak bahasa dan diangkat ke layar lebar dalam berbagai judul film.
Baca selengkapnya »

Sekianlah publikasi buku Kisah-Kisah Dari Negeri 1001 Malam PDF Karya E. Dixon ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Kisah-Kisah Dari Negeri 1001 Malam PDF Karya E. Dixon dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/03/kisah-kisah-dari-negeri-1001-malam-pdf.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Kisah-Kisah Dari Negeri 1001 Malam PDF Karya E. Dixon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel