Ditepi Sungai Piedra Aku Duduk dan Menangis PDF Karya Paulo Coelho

Ditepi Sungai Piedra Aku Duduk dan Menangis PDF Karya Paulo Coelho - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Ditepi Sungai Piedra Aku Duduk dan Menangis PDF Karya Paulo Coelho, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Novel, buku yang berjudul Paulo coelho, buku yang berjudul Sastra, buku yang berjudul Terjemahan, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Ditepi Sungai Piedra Aku Duduk dan Menangis PDF Karya Paulo Coelho
Ditepi Sungai Piedra Aku Duduk dan Menangis PDF Karya Paulo Coelho

Detail Buku:

Judul: Ditepi Sungai Piedra Aku Duduk dan Menangis
Penulis: Paulo Coelho
Alih Bahasa: Rosi L. Simamora
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2013
ISBN: 978-979-22-9262-6
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 228 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,47Mb
Review: Goodreads
Donasi Ebook dari: Anonym

Deskripsi:

Cinta adalah perangkap. Ketika ia muncul, kita hanya melihat cahayanya, bukan sisi gelapnya.

Begitulah yang semula dipercaya Pilar. Tapi apa yang terjadi ketika ia bertemu kembali dengan kekasihnya setelah sebelas tahun terpisah? Waktu menjadikan Pilar wanita yang tegar dan mandiri, sedang cinta pertamanya menjelma menjadi pemimpin spiritual yang tampan dan karismatik. Pilar telah belajar mengendalikan perasaan- perasaannya dengan sangat baik, sementara kekasihnya memilih religi sebagai pelarian bagi konflik-konflik batinnya.

Kini mereka bertemu kembali dan memutuskan melakukan perjalanan bersama-sama. Perjalanan itu tidak mudah, sebab dipenuhi sikap menyalahkan dan penolakan yang muncul kembali setelah lebih dari sepuluh tahun terkubur dalam-dalam di hati mereka. Dan akhirnya, di tepi Sungai Piedra, cinta mereka sekali lagi dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan terpenting yang bisa disodorkan kehidupan.
Baca selengkapnya »

Sekianlah publikasi buku Ditepi Sungai Piedra Aku Duduk dan Menangis PDF Karya Paulo Coelho ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Ditepi Sungai Piedra Aku Duduk dan Menangis PDF Karya Paulo Coelho dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/03/ditepi-sungai-piedra-aku-duduk-dan.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Ditepi Sungai Piedra Aku Duduk dan Menangis PDF Karya Paulo Coelho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel