Dasar-dasar Ilmu Politik PDF Penulis Prof. Miriam Budiardjo

Dasar-dasar Ilmu Politik PDF Penulis Prof. Miriam Budiardjo - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Dasar-dasar Ilmu Politik PDF Penulis Prof. Miriam Budiardjo, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Politik, buku yang berjudul Umum, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Dasar-dasar Ilmu Politik PDF Penulis Prof. Miriam Budiardjo
Dasar-dasar Ilmu Politik PDF Penulis Prof. Miriam Budiardjo

Detail Buku:

Judul: Dasar-dasar Ilmu Politik
Penulis: Prof. Miriam Budiardjo
Alih Bahasa: Meda Satrio
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2008
ISBN: 978-979-22-3494-7
Bahasa: Indonesia
Jumlah halaman: 546 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 3,90Mb

Deskripsi:

Buku Dasar-Dasar Ilmu Politik yang ada di tangan pembaca sekarang ini adalah sebuah edisi revisi (penyempurnaan) dari buku dengan judul sama yang telah dicetak ulang sebanyak tiga puluh kali. Buku yang ditulis oleh Profesor Miriam Budiardjo (almarhumah) ini telah berkembang menjadi buku pegangan utama bagi setiap mahasiswa Indonesia yang mempelajari ilmu politik. Buku ini juga banyak digunakan oleh warga masyarakat lainnya yang ingin memperoleh gambaran menyeluruh mengenai ilmu politik. Karena itu, merupakan suatu kehormatan besar bagi kami, murid-murid Ibu, diberi kepercayaan oleh keluarga beliau untuk membantu penyelesaian proses revisi buku ini.

Baca selengkapnya »

Sekianlah publikasi buku Dasar-dasar Ilmu Politik PDF Penulis Prof. Miriam Budiardjo ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Dasar-dasar Ilmu Politik PDF Penulis Prof. Miriam Budiardjo dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/03/dasar-dasar-ilmu-politik-pdf-penulis.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Dasar-dasar Ilmu Politik PDF Penulis Prof. Miriam Budiardjo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel