Gelombang Kenangan By Sidney Sheldon

Gelombang Kenangan By Sidney Sheldon - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul Gelombang Kenangan By Sidney Sheldon, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul GPU, buku yang berjudul Novel Terjemah, buku yang berjudul Sidney Sheldon, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : Gelombang Kenangan By Sidney Sheldon

Detail Buku:
Judul: The Tides Of Memory - Gelombang Kenangan
Penulis: Sidney Sheldons, Tilly Bagshawe
Penerjemah: Harisa Permatasari
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2016
Jumlah halaman: 596 halaman
Jenis File: PDF
Besar file: 4,89Mb

Deskripsi:
Alexia De Vere dikenal di Inggris sebagai Wanita Bertangan Besi yang baru, politisi tidak populer yang kemudian menjadi Menteri Dalam Negeri dan salah satu politisi paling berpengaruh. Sebagai istri aristrokrat kaya Teddy De Vere, Alexia menyembunyikan masa lalu dari diri sendiri dan suaminya, yang sangat ia cintai serta berjasa besar dalam karier politiknya yang cemerlang. Akan tetapi, tidak semua

hal berjalan mulus dalam hidupnya. Putri Alexia, Roxie, wanita getir yang terkungkung kursi roda setelah gagal bunuh diri, menyalahkan Alexia karena menghancurkan hidupnya. Putra Alexia yang memesona, Michael, mempertaruhkan nama baik keluarga untuk mewujudkan mimpinya. Situasi mulai tak terkendali ketika masa lalu membayanginya untuk membalas dendam.

Seseorang di luar sana ingin menghancurkan hidupnya, kariernya, teman-temannya, dan keluarganya. Akankah Alexia selamat dari serangan gelombang kenangan?




Sekianlah publikasi buku Gelombang Kenangan By Sidney Sheldon ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul Gelombang Kenangan By Sidney Sheldon dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2019/02/gelombang-kenangan-by-sidney-sheldon.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Gelombang Kenangan By Sidney Sheldon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel