The Last Don

The Last Don - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul The Last Don, Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Novel Terjemah, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : The Last Don

The Last Don (Godfather Terakhir), adalah semua novel mafia yang ditulis oleh Mario Puzo. Meskipun dalam versi Indonesia digunakan istilah Godfather, jalan cerita dalam novel ini sama sekali tidak berhubungan dengan novel The Godfather.

Novel ini menceritakan tentang sebuah keluarga besar Mafia yang terakhir — Keluarga Clericuzio. Setahun setelah melakukan aksi yang paling ganas dalam hidupnya, Don Domenico, sang pemimpin, memutuskan untuk mulai menarik diri dari dunia kejahatan, agar keturunannya dapat menjalani hidup sebagai orang baik-baik. Perlahan-lahan ia mengalihkan bisnis besarnya ke Hollywood dan Las Vegas, tempat uang bisa diperoleh secara sah.

Namun ada bibit-bibit kejahatan dalam sejarah keluarga itu, yang disebar oleh sang Don sendiri. Dan pada puncaknya, nafsu jahat ini menimbulkan pertentangan antara Cross De Lena, putra algojo Keluarga Clericuzio, dengan Dante Clericuzio, cucu kesayangan sang Don yang harus darah. Dan ternyata pembunuhan tetap merupakan keahlian utama klan Clericuzio.

[Sumber ulasan: Wikipedia indonesia]
=

Sekianlah publikasi buku The Last Don ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul The Last Don dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2018/09/the-last-don.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "The Last Don"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel