10 Pembatal Keislaman

10 Pembatal Keislaman - Hallo sahabat Ebook Gratis, Kali ini Ebook Gratis membagikan buku terbaru dan terbaik dengan judul 10 Pembatal Keislaman , Ebook Gratis telah mempersiapkan buku ini dengan baik untuk anda download dan baca isi bukunya. mudah-mudahan isi postingan buku yang berjudul Islam, buku yang berjudul Rujukan Muslim, yang Ebook Gratis publikasikan ini dapat anda download dan membacanya. baiklah, selamat mendownload.

Judul Buku : 10 Pembatal Keislaman

Buku ini berisikan pembahasan sangat penting, yaitu 10 pembatal keislaman beserta penjelasan pembatal ini dan apa yang berkaitan dengannya secara ringkas.

Sebagian cuplikan isi buku:

***

Siapa yang mengatakan: Harus ada perantara antara Allah dengan makhluknya, maka ia harus ditanya: Apa yang ia maksud dengan perantara?

Jika maksudnya bahwa harus ada perantara dalam menyampaikan risalah (yakni Rasulullah sebagai penyampai risalah) antara kita dengan Allah maka ini benar dan harus. Barang siapa mengingkari-nya, maka ia kafir menurut Ijma. Apabila ada perantara yang barang siapa menetapkannya, maka ia kafir menurut ijma, yaitu mengadakan perantara antara dirinya dengan Allah, ia berdoa kepada mereka, memohon syafaat kepada mereka dan bertawakal kepada mereka , karena tidak ada perantara antara Allah dengan para hamba-Nya dalam beribadah

***
DOWNLOAD EBOOK DISINI

Sekianlah publikasi buku 10 Pembatal Keislaman ini, mudah-mudahan sesuai apa yang anda inginkan. baiklah, sampai jumpa di postingan buku terbaik lainnya.

Anda sekarang membaca postingan rangkuman buku yang berjudul 10 Pembatal Keislaman dengan alamat link https://ebook-gratis99.blogspot.com/2018/09/10-pembatal-keislaman.html
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "10 Pembatal Keislaman "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel